logo
Liga Champions | Detail

Terancam Tak Lolos ke Babak Gugur Liga Champions, Juventus Wajib Menang Lawan Maccabi Haifa

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 05 Oktober 2022, 21:45 WIB
Terancam Tak Lolos ke Babak Gugur Liga Champions, Juventus Wajib Menang Lawan Maccabi Haifa
PSG vs Juventus di Liga Champions 2022-2023 (Reuters)

TURIN Juventus FC masih belum mendapatkan satu poin pun di Liga Champions musim ini. Mereka bahkan terancam gagal lolos ke babak guru jika kembali tak mampu meraih poin penuh saat menjamu tim lemah Maccabi Haifa dini hari nanti.

Oleh sebab itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengincar poin penuh dalam laga pekan ketiga Grup H kontra Maccabi Haifa yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui, Bianconeri –julukan Juventus masih terseok-seok di Liga Champions musim ini. Pada laga pembuka, mereka tumbang dari Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princess.

Setelah itu, saat berlaga di Turin, Dusan Vlahovic dan kolega kembali kalah dengan skor yang sama dari Benfica. Alhasil, mereka belum ‘pecah telur’ dan duduk di posisi tiga klasemen dengan poin yang sama dengan Maccabi Haifa tetapi unggul selisih gol. 

Sedangkan PSG dan Benfica sama-sama mengemas enam poin. Dengan empat laga tersisa, kondisi tersebut jelas membuat Juventus terancam gagal lolos ke babak 16 besar kompetisi terelite antar klub-klub Eropa itu. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1831 seconds [13]