logo
Liga Italia | Detail

Terancam Absen dari Kompetisi Eropa, Juventus Bakal Ditinggal Sejumlah Pemain

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 26 Januari 2023, 12:00 WIB
Terancam Absen dari Kompetisi Eropa, Juventus Bakal Ditinggal Sejumlah Pemain
Juventus terancam absen di kompetisi Eropa (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus kemungkinan besar bakal ditinggal sejumlah pemain penting mereka dalam waktu dekat. Terancam absennya Bianconeri dari kompetisi Eropa disinyalir jadi faktor utama.

Hal tersebut buntut dari hukuman usai tim besutan Massimiliano Allegri itu dinyatakan bersalah karena melakukan pemalsuan catatan keuangan klub. Alhasil, mereka diganjar dengan hukuman pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022/2023

Hal itu pun membuat posisi Juventus merosot ke peringkat sembilan klasemen dari sebelumnya berstatus sebagai runner-up. Dengan jarak 14 poin dari posisi empat besar dengan 19 pertandingan yang tersisa, tentu akan sangat berat bagi Dusan Vlahovic dan kolega bisa menembus Liga Champions musim depan.

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (26/1/2023), keadaan tersebut pun membuat sejumlah bintangnya berpeluang pergi. Termasuk salah satunya Angel di Maria dan Adrien Rabiot.

Di Maria baru berseragam Bianconeri –julukan Juventus- pada musim panas tahun lalu setelah datang dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Sementara Rabiot sudah menjadi bagian dari Si Nyonya Tua sejak 2019.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.3994 seconds [12]