logo
Liga Spanyol | Detail

Ter Stegen Harap Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2022, 04:20 WIB
Ter Stegen Harap Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona
Ter Stegen dan Frenkie De Jong (Foto: La Liga)

NEW YORK - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berharap Frenkie de Jong tidak benar-benar pergi di musim panas 2022 ini. Dia merasa pemain sekaliber De Jong seharusnya tetap membela Blaugrana untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui, De Jong belakangan santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Negosiasi antara Barcelona dan Manchester United pun dikabarkan sudah terjadi, dan kedua klub sudah mencapai kata sepakat.

Frenkie de Jong tengah diminati Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui keputusan yang akan diambil De Jong. Pemain asal Belanda tersebut selalu mengisyaratkan ingin bertahan bersama Blaugrana,

Hal serupa rupanya juga berada dalam pikiran Ter Stegen. Dia menganggap De Jong sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, yang seharusnya tetap membela Barcelona.

“Sudah jelas, kami menginginkan yang terbaik di tim ini. Dia termasuk salah satunya. Dia adalah pemain sepak bola berkualitas,” kata Ter Stegen dikutip Football Espana, Senin (1/8/2022).

Oleh sebab itu, penjaga gawang asal Jerman itu merasa seharusnya tidak pindah. Hanya saja, Ter Stegen menyadari jika opininya tidak akan banyak berdampak atas keputusan Barcelona.

“Kami menginginkannya untuk tetap bertahan. Tetapi, saya tidak bisa berbicara banyak. Semua tergantung dengan pihak klub,” ujarnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1579 seconds [12]