Liga Italia | Detail

Tepis Rumor ke Chelsea, Koulibaly Utamakan Perpanjangan Kontrak di Napoli

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 14:02 WIB
Tepis Rumor ke Chelsea, Koulibaly Utamakan Perpanjangan Kontrak di Napoli
Koulibaly utamakan perpanjangan kontrak di Napoli (Foto: REUTERS)

NAPLES - Chelsea sepertinya harus gigit jari soal rencana mereka mendatangkan Kalidou Koulibaly di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Bek Timnas Senegal itu dikabarkan lebih mengutamakan untuk perpanjangan kontrak di Napoli.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Koulibaly dengan Napoli akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Sempat dikabarkan bakal hengkang, pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk melanjutkan masa baktinya bersama Partenopei.

Kalidou Koulibaly dan Dries Mertens seleberasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS)
Kalidou Koulibaly dan Dries Mertens melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS)

Namun, Napoli masih belum melakukan pertemuan dengan pihak Koulibaly untuk membahas perpanjangan kontrak. Situasi ini yang coba dimanfaatkan Chelsea untuk merayu sang pemain agar mau bergabung.

Chelsea memang membutuhkan pemain belakang baru, karena mereka sudah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang memutuskan pergi dengan Status bebas transfer. Dua bek lain yakni Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

The Blues pun harus segera mencari bek baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Christensen dan Rudiger. Koulibaly menjadi pemain yang dirasa tepat untuk mengantikan kedua pemain tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1416 seconds [13]