logo
Bola Lainnya | Detail

Tepis Isu Bermusuhan, Park Hang-seo: Saya dan Shin Tae-yong Masih Berteman Dekat

Rifqi Herjoko
Selasa, 24 Januari 2023, 12:01 WIB
Tepis Isu Bermusuhan, Park Hang-seo: Saya dan Shin Tae-yong Masih Berteman Dekat
Shin Tae-yong foto bersama Park Hang-seo (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

SEOUL - Mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, baru-baru ini mengungkapkan hal mengejutkan. Dia membantah isu bermusuhan dengan Shin Tae-yong, bahkan mengklaim masih berteman dekat.

Seperti diketahui, Park dan Shin merupakan rekan senegara. Keduanya sama-sama berasal dari Korea Selatan. Mereka juga berprofesi sebagai pelatih tim sepak bola.

Keduanya sudah saling mengenal sejak lama. Park dan Shin sempat memimpin klub Korea Selatan yang berbeda di masa lalu. Belum lama ini, mereka juga memimpin tim nasional berbeda di kawasan Asia Tenggara.

Park berstatus pelatih Timnas Vietnam sejak 2018, sementara Shin memimpin Timnas Indonesia sejak 2019. Kedua tim tersebut sempat saling bertemu di babak semifinal Piala AFF 2022. Sayangnya, skuad Garuda kalah dengan agregat 0-2.

Adapun hal menarik yang disorot di laga tersebut adalah permusuhan Park dan Shin. Kedua pelatih itu kerap melemparkan psywar satu sama lain, bahkan tidak berjabat tangan ketika laga selesai.

Kini, Park tidak lagi berstatus sebagai pelatih Vietnam. Kontraknya habis pada Januari 2023 dan dia memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Pelatih berusia 65 tahun itu secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan Shin masih dekat!

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1823 seconds [12]