logo
Liga Indonesia | Detail

Tentukan Nasib Liga 2 dan 3, PSSI Gelar Rapat Darurat Besok

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 19 Januari 2023, 13:38 WIB
Tentukan Nasib Liga 2 dan 3, PSSI Gelar Rapat Darurat Besok
PSSI akan menggelar rapat darurat pada Jumat (20/1/2023) untuk membahas Liga 2 dan 3 (Foto: KONI)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PSSI (Sekjen PSSI), Yunus Nusi, memastikan pihaknya akan menggelar rapat darurat pada Jumat (20/1/2023). Agenda utama adalah pembahasan soal masa depan Liga 2 dan Liga 3

Sebagaimana diketahui, Menpora RI Zainudin Amali sudah memberikan solusi agar Liga 2 2022-2023 dan Liga 3 2022-2023 kembali dilanjutkan. Oleh karena itu, PSSI langsung bergerak.

Yunus mengatakan, rapat dengan Ketua Umum Mochamad Iriawan dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI memang mendesak dilakukan. Sebab, butuh ada kepastian terkait nasib Liga 2.

"Saya laporkan hari ini. Insya Allah besok mudah-mudahan ada rapat exco. Saya minta pak Ketum untuk call emergency meeting," papar Yunus kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), di Kantor Kemenpora RI, Kamis (19/1/2023).

Menpora bertemu PSSI (Foto: Andri Bagus Syaeful/MPI)
Menpora bertemu PSSI (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful

Lebih lanjut, Yunus memastikan rapat tersebut tidak hanya membahas Liga 2 saja. Namun, Liga 3 juga akan masuk ke dalam pembahasan.

"Itu biasanya akan sepaket," sambungnya.

Lebih lanjut, Yunus berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian terhadap kompetisi di Indonesia. Lewat perhatian itu, pemerintah melalui Menpora Amali sudah turut memberikan solusi terbaik.

"Kami berterima kasih kepada dukungan dari pemerintah. Insya Allah menjadi yang terbaik untuk kawan-kawan liga," tandas Yunus.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1841 seconds [13]