Liga Italia | Detail

Tenang Suporter Inter Milan, Marotta Janji Tak Jual Bintang Lagi

Andika Rachmansyah
Sabtu, 09 Oktober 2021, 17:40 WIB
Tenang Suporter Inter Milan, Marotta Janji Tak Jual Bintang Lagi
CEO Inter Milan telah berjanji pada suporter kalau tak ada lagi pemain bintang yang bakal pergi (FOTO: Football Italia),

MILAN - CEO Inter Milan, Beppe Marotta berjanji tak akan menjual pemain bintang lagi. Sebelumnya, suporter Inter Milan mencak-mencak karena Marotta banyak menjual pemain bintang Inter Milan.

Kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi jadi yang paling disesali oleh suporter Inter Milan. Sebenarnya Marotta juga tak punya pilihan karena Inter Milan sedang krisis finansial.

Layaknya Barcelona, Nerazzurri –julukan Inter Milan- pun juga mengalami masalah krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Alhasil, tim besutan Simone Inzaghi itu harus melepas pemain bintangnya di bursa musim panas lalu.

Makanya Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku harus dilepas Inter Milan untuk mengatasi krisis keuangannya. Hakimi diboyong Paris Saint-Germain dengan mahar sebesar 60 juta euro atau senilai Rp1 triliun, sementara Lukaku kembali ke mantan klubnya yaitu Chelsea dengan harga 97,5 juta pound atau sebesar Rp1,8 triliun.

Menariknya, meski Lukaku dan Hakimi pergi, Inter Milan tetap mampu menjaga performanya di Liga Italia 2021-2022. Inter Milan berhasil menduduki posisi ketiga dengan torehan 17 poin. Hanya berselisih satu dua poin dari sang rival sekotanya, Milan, yang bertengger di urutan kedua.

Marotta yang melihat Inter Milan tetap konsisten bersama Inzaghi jadi sadar dan coba menenangkan suporter. Marotta meyakinkan suporter untuk tenang karena tak akan ada lagi bintang Inter Milan yang dijual.

“Kami dapat mengesampingkannya. Saya meyakinkan penggemar kami bahwa Inter juga fokus membangun kekuatan tim untuk masa depan,” ucap Marotta dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1838 seconds [13]