logo
Basket | Detail

Tembus Semifinal IBL 2022, Pelita Jaya Bakal Berikan yang Terbaik

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 17 Agustus 2022, 13:50 WIB
Tembus Semifinal IBL 2022, Pelita Jaya Bakal Berikan yang Terbaik
Pelita Jaya Bakrie secara heroik mampu menyudahi perlawanan RANS PIK Basketball di gim ketiga Playoff IBL 2022 dengan skor 93-86. (FOTO: Instagram @pelitajayabasketball)

BANDUNG Pelita jaya Bakrie sukses memastikan tempat di babak semifinal IBL 2022 setelah mengalahkan RANS PIK Basketball di babak playoff yang berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Selasa (16/8/2022). 

Pada pertandingan tersebut, Pelita Jaya akhirnya mampu memastikan kemenangan 93-86. Meski lolos ke babak semifinal, Pelita Jaya belum mau merasa puas lebih dulu dan bersiap untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Tentu kemenangan tersebut membuat Pelita Jaya sangat senang bisa memastikan diri melaju ke babak semifinal. Mereka pun bersyukur bisa sukses memastikan kemenangan atas Rans PIK pada laga kemarin.

“Bersyukur merayakan (kemenangan) hari ini,” tulis Pelita Jaya melalui akun Instagram resminya, @pelitajayabasketball, Selasa (16/8/2022).

Meski begitu, Pelita Jaya enggan berpuas diri terlebih dahulu setelah sukses memastikan diri ke babak semifinal. Pasalnya, tujuan mereka masih belum tercapai sehingga kerja keras semaksimal mungkin masih dibutuhkan.

“Besok kerja lebih keras lagi, karena misi belum tuntas,” tambah Pelita Jaya.

Di babak semifinal, Pelita Jaya akan menghadapi West Bandit Combiphar Solo. Mereka juga berhasil memastikan tiket ke semifinal usai mengalahkan NSH Mountain Gold Timika dengan skor 83-71 pada Selasa (16/8/2022).

Pertandingan antara Pelita Jaya melawan West Bandit pun akan dilangsungkan pada tanggal 20 dan 21 Agustus mendatang. Jika diperlukan, maka keduanya bisa saja bertemu di pertandingan ketika yang akan berlangsung pada 23 Agustus.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1774 seconds [12]