Liga Indonesia | Detail

Telat Gabung Persija, Ryuji Utomo Jalani Operasi untuk Pulihkan Cedera

Rifqi Herjoko
Senin, 10 Januari 2022, 15:22 WIB
Telat Gabung Persija, Ryuji Utomo Jalani Operasi untuk Pulihkan Cedera
Bek Tengah Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (PSSI)

TANGERANG SELATAN – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo diketahui menjalani operasi hari ini guna menyembuhkan cedera yang dialaminya pada saat Piala AFF 2020 lalu. Hal ini pun membuat Ryuji telat gabung dengan Persija di Bali.

Seperti diketahui, pria berusia 26 tahun itu mengalami masalah pada kakinya saat tampil di Piala AFF 2020. Praktis, Ryuji tidak banyak mencatatkan penampilan di turnamen regional bergengsi tersebut.

Dia tercatat hanya tampil sekali di Piala AFF 2020, yakni saat melawan Kamboja di laga perdana. Setelahnya, dia hanya duduk di bangku cadangan. Bahkan, Ryuji tidak masuk dalam daftar skuad hingga kompetisi berakhir.

Terbaru, Ryuji menjalani tindakan operasi untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya. Tindakan itu dilakukan Senin (10/1/2022). Informasi tersebut diketahui dari laman instagram pribadinya.

Pada unggahan terbarunya, Ryuji buka suara terkait kondisi yang dialami sang pemain. Pria kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa dia sempat bermain dengan cedera yang mengganggu. Dia pun berharap dapat segera kembali ke lapangan untuk melakoni laga.

“Setelah beberapa bulan terakhir harus melewati masa yang cukup sulit dalam perjalanan karir saya, bermain dengan kondisi cedera yang sangat mengganggu,” ujar pria berusia 26 tahun itu dilansir dari instagram @ryujiutomo Senin (10/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1096 seconds [12]