logo
Netting | Detail

Tekuk Wakil Malaysia, Adnan/Indah ke 16 Besar Indonesia International Challenge 2022

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 28 September 2022, 15:22 WIB
Tekuk Wakil Malaysia, Adnan/Indah ke 16 Besar Indonesia International Challenge 2022
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil lolos ke babak 16 besar Indonesia International Challenge 2022. (Foto: PBSI)

YOGYAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil lolos ke babak 16 besar Indonesia International Challenge 2022. Adnan/Indah lolos usai menekuk wakil Malaysia, Ming Yap Too/Lim Xuan dengan skor 21-7, 21-14

Pertandingan tersebut dilangsungkan di GOR Among Raga, Yogyakarta, Rabu (28/9/2022) siang WIB. Dengan kemenangan tersebut, Adnan/Indah pun berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Adnan/Indah mencoba untuk memberikan tekanan sejak game pertama dimulai. Hal tersebut pun membuat pasangan dari Malaysia cukup kesulitan untuk bisa mengimbangi ritme permainan yang ditunjukan oleh Andan/Indah.

Dominasi tersebut pun mampu dimaksimalkan dengan sangat baik oleh Adnan/Indah. Tanpa kesulitan berarti, pasangan Indonesia tersebut pun berhasil memastikan keunggulan di interval set pertama dengan skor 11-3.

Selepas interval, Too/Lim pun masih belum bisa meningkatkan ritme permainan dan dimanfaatkan dengan sempurna oleh Adnan/Indah. hasilnya, Adnan/Indah pun berhasil memastikan kemenangan mudah 21-7 di set pertama.

Di set kedua, Too/Lim mencoba untuk membongkar dominasi Adnan/Indah dengan berbagai pola yang sebenarnya cukup baik. Sayangnya, pasangan Malaysia itu justru cukup sering melakukan kesalahan sehingga Adnan/Indah diuntungkan.

Adnan/Indah terus mencoba melancarkan serangan kepada pasangan Malaysia dengan sangat baik. Hal tersebut akhirnya membuat Adnan/Indah kembali mampu unggul 11-5 di interval set kedua.

Too/Lim akhirnya menunjukan perlawanan yang lebih baik selepas interval dan mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Adnan/Indah tetap tampil konsisten dan mampu memastikan kemenangan 21-14 di game kedua sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1734 seconds [12]