Liga Inggris | Detail

Tegas, Steven Gerrard Larang Pemain Aston Villa Konsumsi Saus Tomat

Rifqi Herjoko
Jum'at, 19 November 2021, 11:04 WIB
Tegas, Steven Gerrard Larang Pemain Aston Villa Konsumsi Saus Tomat
Steven Gerrard akhirnya secara resmi telah diperkenalkan sebagai pelatih baru Aston Villa (FOTO: Instagram @avcofficial).

ASTON – Pelatih anyar Aston Villa, Steven Gerrard, langsung menerapkan aturan tegas setibanya di klub tersebut. Para pemain The Villans kini dilarang mengonsumsi saus tomat.

Aturan itu dibuat bukan tanpa alasan. Pasalnya, penggunaan saus dalam setiap makanan pemain terkait erat dengan kesehatan mereka. Sementara Gerrard menginginkan para pemainnya selalu dalam kondisi bugar.

Steven Gerrard ingin para pemainnya memiliki mentalitas yang kuat dan berusaha keras untuk menjadi sukses. Oleh sebab itu, aturan ketat ini diberlakukan.

"(Penggunaan saus) itu dilarang! Para pemain harus memiliki mentalitas yang baik. Melampaui dan melampauinya. Mereka harus berusaha untuk menjadi yang teratas," ujar Gerrard dilansir dari Sportskeeda, Jumat (19/11/2021).

Sebagai informasi, legenda Liverpool itu bukanlah yang pertama menerapkan aturan ketat ini. Sebelumnya, Antonio Conte, Fabio Capello, dan Paolo Di Canio telah melakukan hal yang sama.

Gerrard resmi diperkenalkan sebagai pelatih Aston Villa pada Kamis (11/11/2021). Dia diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dean Smith. Saat ini, Villa tengah berjuang untuk bangkit dan meraih hasil positif usai jeda internasional.

Klub asal Aston itu menempati posisi ke-16 dengan koleksi 10 poin pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini. The Villans menelan lima kekalahan beruntun pada laga terakhir yang dilakoninya. Kehadiran Gerrard diharapkan mampu mengangkat performa tim saat ini.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.8694 seconds [12]