logo
Liga Spanyol | Detail

Tegas, Frenkie De Jong Tak Ada Niat Pindah dari Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 22 September 2022, 06:30 WIB
Tegas, Frenkie De Jong Tak Ada Niat Pindah dari Barcelona
Frenkie De Jong jadi incaran banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Bintang Barcelona, Frenkie De Jong, menegaskan tidak ada niatan untuk pergi dari Camp Nou. Meski dirinya sempat ditawarkan pindah ke klub lain, namun De Jong bersikeras bertahan di Barcelona.

De Jong sempat menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan akan ditendang oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Man United terus-terusan mengejarnya, namun De Jong tetap ingin bertahan.

Salah satu alasan dirinya bertahan adalah ingin tampil di Liga Champions. Sementara itu diketahui jika Man United harus terlempar dari kompetisi tersebut dan hanya tampil di Liga Europa.

Frenkie De Jong dan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: REUTERS)
Frenkie De Jong dan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: REUTERS)

Kondisi inilah yang membuat De Jong tak mau berpikir ulang. Dirinya pun mantap untuk bertahan di tim asuhan Xavi Hernandez.

“Saya selalu ingin bertahan di Barcelona. Hal itu membuat saya tenang selama musim panas,” kata De Jong dikutip Football Espana, Kamis (22/9/2022).

Pemain asal Belanda juga mengakui jika keinginannya itu sempat tak sejalan dengan Barcelona. Namun, kini dia mengaku senang karena akhirnya keadaan tak berubah, sehingga dia tetap bermain untuk Barcelona.

“Saya tidak bisa memberikan banyak informasi. Tetapi, pihak klub punya gagasan tersendiri dan saya memiliki pikiran yang lain. Terkadang, kedua hal itu berbenturan. Pada akhirnya, semua berjalan lancar,” tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1666 seconds [12]