logo
Tim Nasional | Detail

Tega! Iran Bantai Taiwan 10-1 di Piala Asia Futsal 2022

Rio Eristiawan
Sabtu, 01 Oktober 2022, 01:54 WIB
Tega! Iran Bantai Taiwan 10-1 di Piala Asia Futsal 2022
Iran dengan tega membantai Taiwan dengan skor 10-1 di Piala Asia Futsal 2022. (FOTO: Instagram @afcasiancup)

KUWAIT CITY - Iran dengan tega membantai Taiwan dengan skor 10-1 di Piala Asia Futsal 2022. Dengan kemenangan telak di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Sabtu (1/10/2022) dini hari WIB, Iran pun lolos ke 8 besar Piala Asia Futsal 2022.

Babak Pertama

Hossein Tayebi berhasil membawa Iran unggul 1-0 atas Taiwan pada menit kedua, setelah tendanganya gagal amankan oleh kiper lawan. 
Hossein Tayebi kembali mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini untuk membawa Iran memimpin 3-0 atas Taiwan, setelah tendangan jarak jauhnya dengan mudah masuk ke gawang.

Iran kembali mencetak gol pada menit keempat melalui Ahmed Abbasi yang berdiri bebas di depan gawang, sehingga dengan mudah mencetak gol.Memasuki menit ketujuh, para pemain Iran terus memberikan tekanan kepada pertahan Taiwan.

Memasuki menit ke-11 para pemain Taiwan mencoba untuk menembus pertahan Iran, tetapi usaha mereka masih belum berhasil. Sementara pada menit ke-15 Iran mendapatkan peluang bagus untuk menjauhkan keunggulan tetapi Hossein Tayebi gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya melebar.

Namun tak membutuhkan waktu lama untuk Hossein Tayebi untuk membayar kesalahan tersebut. Pada menit ke-16 tendangnya dengan tak terlalu kencang gagal dihentikan oleh kiper Taiwan dan memuat Iran memimpin dengan skor 4-0.

Tak berselang lama, Ahmad Abasi berhasil mencetak gol keduanya usai tendangnya dengan tak bisa dihentikan oleh kiper Taiwan. Ahmad Abasi kembali mencetak gol, setelah tendangnya pada menit ke-18 mengelabui kiper Tiawan.

Hingga babak pertama selesai, Taiwan masih belum berhasil mencetak satu gol ke gawang Iran. Alhasil, Ira menutup babak pertama dengan keunggulan telak atas lawannya dengan skor 6-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1794 seconds [13]