logo
Tim Nasional | Detail

Teerasil Dangda Mulai Ragu Bisa Tampil di Piala AFF Selanjutnya

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 17 Januari 2023, 23:24 WIB
Teerasil Dangda Mulai Ragu Bisa Tampil di Piala AFF Selanjutnya
Rekor Teerasil Dangda di Piala AFF. (Foto: Instagram/@changsuek).

HANOI - Bintang Timnas Thailand, Teerasil Dangda, galau perihal masa depannya usai ajang Piala AFF 2022. Dirinya bingung perihal ketersediaannya di Piala AFF edisi selanjutnya.

Teerasil sudah dua kali mempersembahkan gelar juara Piala AFF untuk Timnas Thailand. Pemain berusia 34 tahun itu membawa tim berjuluk Gajah Perang menjuarai Piala AFF dalam dua edisi beruntun, yakni 2020 dan 2022.

Terkini, Teerasil mengantar Thailand menyingkirkan Vietnam di partai final dengan agregat 3-2. Namun umur Teerasil kini sudah tidak muda lagi, pada edisi selanjutnya, usianya akan menginjak 36 tahun.

Hal itu membat Teerasil galau perihak ketersediannya di Piala AFF 2024. Pemain BG Pathum United itu mengakut tidak tahu bisa tampil di Piala AFF edisi mendatang atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi Piala AFF terakhir saya. Saya tidak tahu bagaimana reaksi tubuh saya, seberapa baik saya akan tampil atau apakah saya masih akan bermain sepak bola saat edisi berikutnya diadakan,” kata Teerasil dilansir Makan Bola, Selasa (17/1/2023).

“Sangat sulit untuk mengetahuinya tapi saya merasa senang dengan pencapaian kami di turnamen ini dan saya bangga dengan semua rekan tim saya karena telah menjadi juara,” ucapnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [13]