logo
Liga Indonesia | Detail

Teco Sebut Lini Pertahanan Bali United Buruk Usai Kalah 0-2 dari PSM Makassar

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 29 Juli 2022, 19:57 WIB
Teco Sebut Lini Pertahanan Bali United Buruk Usai Kalah 0-2 dari PSM Makassar
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (Foto: Liga Indonesia Baru)

PAREPARE - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui bahwa lini pertahanan timnya tampil buruk saat bentrok dengan PSM Makassar di pekan kedua Liga 1 2022-2023. Pada laga itu anak asuh Teco menyerah dengan skor 0-2.

Laga seru itu dilangsungkan di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022) sore WIB. Buruknya lini belakang Serdadu Tridatu membuat mereka babak beluk oleh serangan Juku Eja.

Teco merasa tidak puas dengan lini pertahanan Bali United yang tampil tidak maksimal di laga tersebut. Pelatih asal Brasil itu tidak begitu kaget ketika PSM mampu membobol gawang timnya dua kali.

"Kita hari ini punya beberapa kesalahan di lini belakang. Sehingga mereka bisa cetak gol," ungkap Coach Teco pada konferensi pers pasca laga, Jumat (29/7/2022).

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United (Instagram)
Pertandingan PSM Makassar vs Bali United (Instagram)

Menurut Teco, lengahnya lini pertahanan sebuah tim dalam pertandingan akan berakibat sangat fatal. Dirinya pun cukup menyayangkan anak asuhnya tampil kurang maksimal sehingga membiarkan PSM mencetak dua gol tanpa balas.

"Dalam sepak bola kalau kita melakukan kesalahan maka akibatnya fatal. dan kita melakukan kesalahan tersebut dan mereka bisa mencetak dua gol," imbuhnya.

Selain itu, Teco juga merasa bahwa tim asuhannya tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol. Meski begitu, mantan pelatih Persija Jakarta itu menegaskan bahwa Bali United menerima kekalahan pada laga tersebut.

"Waktu 1-0 juga kami memiliki cukup banyak peluang tapi tetap tidak bisa mencetak gol. Kita harus terima kekalahan ini," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1649 seconds [13]