logo
Liga Indonesia | Detail

Teco Harap Nadeo Pulang dengan Performa Apik Usai Bela Timnas Indonesia

Maulana Yusuf
Minggu, 25 September 2022, 16:40 WIB
Teco Harap Nadeo Pulang dengan Performa Apik Usai Bela Timnas Indonesia
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (Foto: Bali United)

BANDUNG - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap penjaga gawangnya Nadeo Argawinata dapat pulang ke Bali dengan performa apiknya usai membela Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. Pasalnya Nadeo dinilai tampil cukup baik di laga pertama.

Sebagaimana diketahui, Nadeo ikut membawa Timnas Indonesia meraih hasil manis atas Curacao di laga pertama FIFA Matchday 2022. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu menang tipis 3-2 atas Curacao dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) itu

Kemenangan Timnas Indonesia di laga itu dicetak melalui Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto(22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, Curacao dapat membobol gawang Nadeo dua gol lewat aksi Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco (Foto: Bali United)
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco (Foto: Bali United)

Meski kebobolan dua gol, namun Nadeo dianggap telah bermain cukup apik di mata Teco -sapaan Stefano Cugurra. Pasalnya, kiper Bali United itu kerap mengamankan gawangnya dari kebobolan lagi, sehingga Tim Garuda bisa memenangkan laga tersebut dengan kerja keras.

Teco juga memberikan dukungan penuh bagi Nadeo bersama skuad Garuda dalam laga persahabatan tersebut. Dia menilai kiper 25 tahun itu banyak memberikan kontribusi besar, baik kepada Bali United maupun Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, selain memberikan penampilan terbaiknya bagi Indonesia, Teco berharap Nadeo bisa kembali ke pelukannya dengan performa yang apik. Pasalnya, Nadeo sangat dibutuhkan Serdadu Tridatu -julukan Bali United- untuk menjaga jari gawang timnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1719 seconds [13]