logo
Tim Nasional | Detail

Tebar Psywar, Kapten Malaysia U-16: Kami Lebih Baik dari Timnas Indonesia

Rifqi Herjoko
Jum'at, 30 September 2022, 15:30 WIB
Tebar Psywar, Kapten Malaysia U-16: Kami Lebih Baik dari Timnas Indonesia
Timnas Malaysia U-16 (Sumber: Instagram)

BOGOR – Kapten Timnas Malaysia U-16, Muhammad Danish Darus, menebar psywar jelang berkiprah di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dia menegaskan timnya tidak takut melawan Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia U-16 bakal berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Skuad Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Guam, Uni Emirat Arab, Palestina, dan Malaysia.

Grup tersebut tergolong sulit karena diisi oleh sejumlah tim kuat Asia, seperti Uni Emirat Arab dan Palestina. Seluruh pertandingan Grup B diketahui berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai 1 hingga 9 Oktober 2022.

Hanya juara grup yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Sementara itu, tim yang meraih posisi runner up berpeluang lolos melalui jalur runner up terbaik.

Menariknya, grup tersebut juga diisi oleh rival bebuyutan Timnas Indonesia, yakni Malaysia. Kapten tim Harimau Malaya Muda, Muhammad Danish Darus, mulai menebar ancaman jelang berkiprah di turnamen tersebut.

Danish menegaskan timnya tidak takut melawan Timnas Indonesia U-16, meskipun mereka bakal didukung suporter sendiri di kandang. Sang kapten tim merasa timnya lebih baik dari Skuad Garuda Muda.

“Kami tidak takut melawan Timnas Indonesia. Tim kami dapat melakukan yang terbaik (di laga nanti), sebab kami sudah empat tahun bersama,” ujar Danish dilansir dari laman Youtube Harimau Malaya, Jumat (30/9/2022).

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-16 diharapkan mampu menampilkan yang terbaik di turnamen nanti. Pencinta sepak bola Tanah Air berharap Skuad Garuda Muda mampu lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 dan mengalahkan Malaysia U-16.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1960 seconds [13]