logo
Liga Indonesia | Detail

TC Rampung, Bhayangkara FC Pastikan Sudah Siap Tantang PSIS

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 24 September 2022, 00:41 WIB
TC Rampung, Bhayangkara FC Pastikan Sudah Siap Tantang PSIS
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (Media Bhayangkara FC)

CIANJUR Bhayangkara FC baru saja menyelesaikan training camp (TC) di Maleber, Cianjur Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). TC itu untuk mengisi kegiatan di sela-sela jeda Liga 1 kara FIFA matchday 

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro mengatakan masih ada sejumlah persiapan lainnya untuk melawan PSIS, yakni laga uji coba dalam waktu dekat. Tujuannya agar tim berjuluk The Guardian makin mantap untuk laga nanti.

Pertemuan Bhayangkara FC dengan PSIS dalam pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Laga itu akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10/2022.

"Saya berharap teman-teman bisa konsisten dan bersiap kembali menjalani kompetisi. Apa yang didapat disini dapat diaplikasi di laga uji coba dan juga kompetisi nanti," kata Widodo dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC, Jumat (23/9/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan masih ada sepekan lagi matangkan timnya untuk melawan PSIS. Oleh karena itu, berbagai intensitas latihan pastinya akan terus ditingkatkan

“Kami masih punya sekitar lima hari sebelum bertemu PSIS. Kami akan maksimalkan hal itu," ujarnya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu juga berharap performa tim asuhan tidak menurun dalam laga nanti. Pasalnya, Bhayangkara FC ingin mencuri poin dari PSIS.

"Saya harapkan adalah, para pemain bisa menjaga kondisi. Semuanya bisa siap untuk laga nanti," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1620 seconds [13]