Liga Indonesia | Detail

TC di Bali Jelang Liga 1 2022-2023, Dewa United FC Pamer Jet Pribadi

Basudiwa Supraja
Selasa, 10 Mei 2022, 11:57 WIB
TC di Bali Jelang Liga 1 2022-2023, Dewa United FC Pamer Jet Pribadi
Dewa United FC kumpulkan banyak pemain dari klub Liga 1 (Foto: Media Dewa United FC)

JAKARTA- Jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023, klub promosi Dewa United menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Bali. Tidak hanya itu, Dewa United bikin heboh jagat maya lantaran rombongan tim menggunakan jet pribadi untuk tiba di Pulau Dewata.

Dalam sebuah unggahan di Instagram mereka, tampak sebuah pesawat yang terisi penuh bantal berlogo Dewa United di setiap bangku penumpang.

Warna dari bantal tersebut pun senada dengan interior ruangan pesawat terutama di bangku penumpang. Hal itu lantas banyak membuat penasaran warganet.

Tak jarang yang mengklaim pesawat tersebut merupakan milik pribadi Dewa United. Sejumlah pujian pun membanjiri kolom komentar unggahan berbentuk video singkat tersebut pada Minggu (9/5/2022).

Dewa United gunakan jet pribadi TC ke Bali (Foto; IG Dewa United FC)

Namun belum dapat dipastikan kebenaran status jet pribadi tersebut. Pasalnya cuplikan tersebut tidak menunjukkan logo Dewa United di badan pesawat sebagai kepastian status kepemilikan.

Terlepas dari itu, bentuk fasilitas yang diberikan oleh klub yang bermarkas di Tangerang Selatan itu patut diacungi jempol. Kenyamanan para pemain menjadi salah satu prioritas utama demi meningkatkan semangat juang di lapangan.

Jika memang terbukti benar Dewa United memiliki jet pribadi, tentu akan semakin menggemparkan jagat nusantara. RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh Raffi Ahmad tampaknya akan merasa tersaingi.

Mengingat sang pemilik yang gemar menyandang status sebagai ‘sultan’. Terlebih kehadiran Kaesang Pangarep membawa Persis Solo ke Liga 1 juga mencolok perhatian klub senior lainnya.

Tiga tim Liga 2 yang naik promosi kali ini terus memberi warna baru. Menarik untuk melihat penampilan RANS Cilegon, Persis Solo, dan Dewa United di Liga 1 musim depan. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1347 seconds [12]