logo
Netting | Detail

Taylor Fritz Biasa Saja Usai Pastikan Tiket Semifinal ATP Finals 2022

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 18 November 2022, 12:15 WIB
Taylor Fritz Biasa Saja Usai Pastikan Tiket Semifinal ATP Finals 2022
Taylor Fritz di ATP Finals 2022 (Foto; Reuters)

TURIN - Petenis Amerika Serikat (AS) Taylor Fritz, menunjukan kualitasnya di ATP Finals 2022 dengan melaju ke semifinal. Fritz pun merasa tak menyangka sekaligus bahagia bisa mencapai empat besar di turnamen tersebut.

Hasil tersebut didapat Fritz setelah memastikan kemenangan di laga terakhir penyisihan Green Group melawan wakil Kanada Felix Auger-Aliassime. Berlangsung di Pala Alpitour, Turin, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB, Fritz memastikan kemenangan dengan tiga set skor 7(7)-6(4), 6(5)- 7(7) dan 6-2.

Sebelumnya, Fritz dan Auger-Aliassime memiliki rekor yang sama (1-1) setelah menjalani dua laga pertama. Dengan kemenangan di laga terakhir, Fritz pun sukses mendampingi Casper Ruud untuk bersaing di semifinal.

Fritz pun merasa pencapaian yang didapatkannya pada ATP Finals kali ini adalah hal yang luar biasa. Pasalnya, dirinya tidak menyangka bisa lolos dari babak penyisihan Grup di turnamen tersebut.

“(Hasil) Ini luar biasa. Dari kemungkinan tidak lolos hingga sekarang berada di semifinal rasanya luar biasa," ungkap Taylor Fritz dilansir dari laman resmi ATP, Jumat (18/11/2022).

Dengan hasil tersebut, Fritz pun semakin percaya diri bahwa dirinya bisa tampil dengan baik di semifinal. Dirinya pun siap menghadapi lawan selanjutnya demi memperebutkan satu tiket di babak final.

"Saya merasa akan bermain bagus di sini. Saya merasa bahwa saya selalu memainkan tenis terbaik saya melawan pemain terbaik," pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh Fritz di babak semifinal. Dirinya harus menunggu hasil akhir dari babak penyisihan Red Group yang belum selesai.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2789 seconds [12]