MotoGP | Detail

Tawarkan Kontrak hingga 2024, Ducati Serius Bawa Bastianini ke Tim Pabrikan

Maulana Yusuf
Senin, 23 Mei 2022, 04:35 WIB
Tawarkan Kontrak hingga 2024, Ducati Serius Bawa Bastianini ke Tim Pabrikan
Enea Bastianini (Gresini Racing) segera marapat ke tim pabrikan Ducati (Foto: Twitter/@Bestia23)

ROMA  - Ducati dikabarkan telah menawarkan kontrak baru untuk Enea Bastianini. Tak tanggung-tanggung, Bastianini akan dikontrak hingga 2024. Hal itu disampaikan oleh salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

"Kami bertemu minggu lalu. Insinyur Dall'Igna, Paolo Ciabatti, Enea Bastianini dan saya sendiri. Dan mereka menawari kami kontrak baru untuk tahun 2023 dan 2024,” papar Pernat, Motosan, Minggu (22/5/2022).

Enea Bastianini (23) beraksi di Mandalika

“Mereka menawari kami banyak uang, sungguh, dan motor resmi dengan perkembangan yang sama dengan tim resmi dengan tim yang kita inginkan,” tambah Pernat.

“Jelas bahwa Enea akan menyukai tim pabrikan, sebaliknya akan menjadi omong kosong. Tapi ada dua hal yang berbeda: di tim resmi ada 50 orang, ada sedikit tekanan dan situasinya lebih militer. Ada banyak kepala yang berbicara. Tim Gresini luar biasa,”  tutup Pernat.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer pembalap untuk musim 2023 semakin memanas. Hal itu dibumbui ketika Suzuki membuat keputusan akan hengkang dari MotoGP.

Jika saja keputusan itu terjadi, bukan tidak mungkin situasi itu membuat line up pembalap masing-masing tim akan berubah. Apalagi, banyak kontrak pembalap yang akan habis pada akhir musim nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1427 seconds [12]