Liga Spanyol | Detail

Tawaran Man United untuk Frenkie de Jong Sebesar Rp965 Miliar Ditolak Barcelona

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 11 Juni 2022, 14:20 WIB
Tawaran Man United untuk Frenkie de Jong Sebesar Rp965 Miliar Ditolak Barcelona
Barcelona telah menolak mentah-mentah tawaran pertama Manchester United untuk Frenkie de Jong. (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Barcelona telah menolak mentah-mentah tawaran pertama Manchester United untuk Frenkie de Jong. Tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp965 miliar dari Man Uniter, rupanya tak membuat Barcelona bergeming.

Kendati ditolak, berdasarkan laporan Mirror, kabar itu tidak mengejutkan untuk Man United. Tim yang dibesut Erik Ten Hag itu akan menyiapkan tawaran yang lebih baik.

Pelatih baru United, Erik ten Hag, ingin menjadikan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu sebagai rekrutan pertamanya di Old Trafford. Tapi terdapat drama di sisi de Jong dan Barcelona.

De Jong awalnya enggan bergabung kembali dengan Ten Hag di kubu Setan Merah karena ketidakmampuan Man United main di Liga Champions musim depan. Tetapi pemain berusia 25 tahun itu tahu betapa inginnya Blaugrana melepasnya.

Tim asuhan Xavi Hernandez itu masih berkutat dengan krisis finansial. Sejumlah pemain diproyeksikan untuk meninggalkan Camp Nou sebelum musim dimulai.

Disebutkan bahwa persyaratan pribadi antara Man United dengan De Jong tidak akan menjadi masalah. Tapi yang menjadi tantangan adalah negosiasi harga dengan Barcelona itu sendiri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [12]