logo
Liga Spanyol | Detail

Tawaran Frenkie de Jong Masuk, Joan Laporta Ingin Bicara Empat Mata

Maulana Yusuf
Senin, 25 Juli 2022, 08:48 WIB
Tawaran Frenkie de Jong Masuk, Joan Laporta Ingin Bicara Empat Mata
Frenkie de Jong tengah diminati Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

LAS VEGAS - Presiden Barcelona, Joan Laporta, membenarkan adanya tawaran untuk Frenkie de Jong. Namun pihaknya tak mau terburu-buru mengiyakan karena ingin lebih dulu bicara empat mata dengan sang pemain.

Barcelona diketahui aktif dalam bursa transfer kali ini. Mereka bari saja mendapatkan Robert Lewandowski dan Raphinha. Namun untuk menutupi biaya belanja tersebut mereka juga diharuskan untuk menjual sejumlah pemain, salah satunya De Jong. 

Manchester United menjadi klub yang paling gencar untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut. Meski pihak Laporta telah menyatakan bahwa mereka ingin mempertahankan De Jong, namun jika harga yang diajukan cocok maka tak menutup kemungkinan Blaurana akan melepasnya.

Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Terlebih, Barcelona menghadapi utang yang cukup besar dan mungkin tergoda untuk menguangkan salah satu aset mereka yang paling laku. De Jong pun disebut akan dijadikan sebagai tumbalnya.

Laporta lantas memberikan pembaruan tentang situasi De Jong. Sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa De Jong adalah sosok yang digemarinya.

“Dia (De Jong) adalah pemain kami dan kami sangat menyukainya," ungkap Laporta, dilansir dari Football Espana, Minggu (24/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1624 seconds [13]