logo
Balap Lainnya | Detail

Tatap Musim 2023, Pembalap Indonesia Mario Aji Fokus Adaptasi dengan Motor

Basudiwa Supraja
Kamis, 22 Desember 2022, 15:30 WIB
Tatap Musim 2023, Pembalap Indonesia Mario Aji Fokus Adaptasi dengan Motor
Mario Suryo Aji jelang balapan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pembalap Moto3 Indonesia, Mario Suryo Aji, mengabarkan kondisinya yang kian membaik. Dia pun mengaku siap untuk kembali latihan intens setelah tahun baru 2023.

Mario berencana untuk menitik fokuskan pada latihan di atas motor. Namun dia juga tidak melewatkan latihan fisik dan kardio.

Seperti diketahui, Mario sempat mengalami arm pump saat menjalani balapan di Moto3 2022 Valencia November lalu. Dia pun kini diketahui baru menyelesaikan operasinya di Barcelona, Spanyol.

Mario pun telah mempersiapkan banyak rencana selama latihan di Indonesia nantinya. Pembalap berusia 18 tahun itu ingin meningkatkan kembali jam terbangnya di atas motor.

"Alhamdulillah semua operasi lancar, dan habis tahun baru insyaallah bisa latihan intens, udah planning bikin latihan di indonesia," ujar Mario kepada media, Rabu (21/12/2022).

"Persiapannya mario ingin perbanyak waktu di atas motor selama musim dingin, diimbangi dengan latihan fisik dan kardio. Tapi fokus utamanya adalah banyakin naik motor aja," lanjutnya kemudian.

Sebagaimana diketahui, Mario merupakan satu-satunya penggawa Indonesia yang mentas di Moto3 musim 2022. Usianya yang masih sangat muda menjadi harapan besar untuk Mario bisa terus mengembangkan bakatnya di lintasan.

Saat ini Mario diketahui menempati urutan klasemen ke-26 Moto3 musim ini dengan poin lima. Catatan itu terbilang lebih baik dari musim sebelumnya yang finis di posisi ke-37.

Sekadar informasi, nama Mario kian mengemuka sejak penampilannya di Moto3 Mandalika, Indonesia musim lalu. Dia bahkan punya banyak fans di Malaysia.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1852 seconds [13]