logo
MotoGP | Detail

Tatap MotoGP Inggris 2022, Alex Marquez Komitmen Beri Hasil Terbaik untuk Honda

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 05 Agustus 2022, 16:10 WIB
Tatap MotoGP Inggris 2022, Alex Marquez Komitmen Beri Hasil Terbaik untuk Honda
Pembalap LCR Honda, Alex Marquez telah memutuskan untuk gabung Gresini Racing untuk MotoGP 2023. (FOTO: Instagram @alexmarquez73).

SILVERSTONE - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, dipastikan akan memperkuat Gresini Racing pada musim depan. Namun hal tersebut tidak meruntuhkan niatnya untuk terus mendapatkan hasil terbaik bagi Honda jelang MotoGP Inggris 2022.

Sebelumnya Alex mengaku sangat senang usai jalani jeda paruh musim MotoGP 2022. Pembalap asal Spanyol itu mengaku waktu liburan tersebut membuat mentalnya kembali siap untuk balapan selanjutnya.

Pada paruh pertama musim ini, Marquez memang kembali kesulitan untuk bisa menunjukan hasil yang maksimal. Hingga saat ini, dirinya pun hanya mampu bertengger di posisi ke-18 klasemen kejuaran dunia dengan total raihan 27 poin.

Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez
Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez

Kini, dia merasa dirinya telah mendapatkan waktu yang optimal untuk beristirahat sejenak pada libur musim panas kali ini. Pembalap berusia 26 tahun itu merasa hal tersebut berpengaruh sangat baik bagi mentalnya.

“Saya telah beristirahat sejenak dan itu tidak buruk. Waktu jeda memang diperlukan, terutama dari sudut pandang mental,” ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (5/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1715 seconds [13]