MotoGP | Detail

Tatap MotoGP 2022, Morbidelli Tak Sabar Hadapi Marc Marquez

Rio Eristiawan
Kamis, 06 Januari 2022, 13:08 WIB
Tatap MotoGP 2022, Morbidelli Tak Sabar Hadapi Marc Marquez
Franco Morbidelli dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

ROMA  - Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli mengaku tak sabar menghadapi Marc Marquez di lintasan pada MotoGP 2022 nanti. Meski tengah berjuang dengan cedera, Morbidelli menilai The Baby Alien masih jadi salah satu pembalap terbaik saat ini.

Sebagaimana diketahui, Marquez harus menepi dari balapan akibat cedera saat berlatih motocross menjelang MotoGP Algarve 2021 silam. Akibat cedera tersebut, Baby Alien  -julukan Marc Marquez- mengalami gegar otak dan diplopia mata.

Sebagai informasi, diplopia merupakan keadaan seseorang mengalami penglihatan ganda. Beberapa spekulasi mengatakan kalau Marquez tidak akan balapan di MotoGP 2022.

Sementara menjelang balapan nanti, Marquez masih belum bisa dipastikan akan kembali balapan. Namun Morbidelli mengaku ingin bersaing kembali dengan pembalap asal Spanyol itu.

"Aku sangat ingin melawannya (Marc Marquez) lagi” kata Morbidelli dilansir dari Paddock GP, Kamis (6/1/2022).

Lebih lanjut, Morbidelli mengaku The Baby Alien  -julukan Marc Marquez- sebagai inspirasinya dalam balapan. Ia menjelaskan Marquez adalah idola untuk semua orang.

"Marc telah menjadi contoh bagi saya untuk diikuti selama 10 tahun . Dia bukan hanya cracker sebagai pembalap, dia adalah idola olahraga pada umumnya," ucapnya.

tentu akan menjadi hal meraik, jika Marquez bisa pulih dari cedera dan kembali balapan. Tentunya persaingan akan semakin memanas, karena banyak pembalap ingin mengalahkan berusia 28 tahun itu.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1125 seconds [13]