F1 | Detail

Tatap F1 2022 Bersama Mercedes, George Russell: Musim Paling Sibuk!

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 07 Januari 2022, 17:00 WIB
Tatap F1 2022 Bersama Mercedes, George Russell: Musim Paling Sibuk!
George Russell akan membalap bersama Mercedes-AMG Petronas di F1 2022 (Foto: Instagram/georgerussell63)

NORFOLK -  George Russell meyakini 2022 akan menjadi tahun terseibuknya. Untuk itu, Russell bakal memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik-baiknya sebelum fokus dengan tim barunya, Mercedes.

Sebagaimana diketahui, Rusell bergabung bersama Mercedes usai tiga tahun membela tim Williams. Di Mercedes, pembalap berusia 23 tahun itu akan bekerja sama dengan juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton.

Sepak terjangnya yang telah memenangkan gelar di GP3 dan Formula 2 dijadikan pertimbangan oleh Mercedes untuk merekrutnya. Russel pun memberikan pandangannya terkait masa depannya di tim baru.

Rusell mengaku sedang mempersiapkan musim depan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, dirinya akan memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik-baiknya agar bisa tampil di balapan perdana dengan lebih segar.

“Saya pikir, saya akan memanfaatkan liburan dengan baik di awal tahun. Saya pikir itu penting karena saya pikir musim depan akan menjadi musim paling intens dalam hidup saya,” kata Russell dilansir Motorsport, Jumat (7/1/2022).

“Jadi pada Januari ini, saya akan mengambil cuti 10 hari, liburan yang menyenangkan, mengatur ulang, kemudian mulai beraktivitas pada pertengahan hingga akhit Januari,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rusell mengaku antusias dengan tim barunya. Dirinya penasaran dengan apa yang bisa ditawarkan Mercedes dari aspek mesin.

“Saya senang dengan mobil baru, dan apa yang bisa mereka (Mercedes) tawarkan untuk semua orang. Itu benar-benar menarik,” katanya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1077 seconds [13]