logo
Liga Inggris | Detail

Targetkan Quadruple, Sinyal Firmino Bertahan di Liverpool?

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 04 Agustus 2022, 19:45 WIB
Targetkan <i>Quadruple</i>, Sinyal Firmino Bertahan di Liverpool?
Roberto Firmino bicara targetnya bersama Liverpool musim ini (Foto: REUTERS).

LIVERPOOL - Roberto Firmino berbicara soal targetnya bersama Liverpool musim ini. Pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa Liverpool kembali mengincar quadruple (empat trofi) di 2022-2023 ini.

Pernyataan sang pemain sekaligus jadi sinyal bagus untuk The Reds. Dengan target tersebut, Firmino seakan memastikan kalau dirinya takkan pergi di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memiliki kans untuk menyapu bersih semua gelar pada musim 2021-2022. The Reds –julukan Liverpool- menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA, melaju hingga final Liga Champions dan berada di persaingan gelar Liga Inggris.

Roberto Firmino cetak brace dalam laga pramusim Liverpool dengan Osasuna (Foto: Reuters/Craig Brough)
Roberto Firmino cetak brace dalam laga pramusim Liverpool dengan Osasuna (Foto: Reuters/Craig Brough)

Namun sayang, Liverpool tidak mampu mengunci gelar Liga Champions dan Liga Inggris. Firmino mengaku masih menyesalkan hal tersebut dan mengklaim bakal membidik target yang sama musim ini.

“Saya merasa bersyukur atas pencapaian di musim lalu, tetapi kami mengejar keempat trofi itu, dan sayangnya itu tidak terjadi,” kata Firmino dilansir laman resmi klub, Kamis (4/8/2022).

Firmino kemudian menegaskan bahwa Liverpool akan membayar kegagalan tersebut. Penyerang 30 tahun itu menegaskan bahwa Liverpool kembali mengincar empat trofi musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1612 seconds [13]