logo
Liga Indonesia | Detail

Targetkan Juara, Abdul Aziz Lebih Ingin Persib Jaga Konsistensi Dulu

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 11:45 WIB
Targetkan Juara, Abdul Aziz Lebih Ingin Persib Jaga Konsistensi Dulu
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz (Foto; Ofisial Persib)

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengatakan timnya memiliki target tinggi di Liga 1 2022-2023, yakni menjadi juara. Pemain kelahiran Bandung itu pun bertekad untuk menjaga konsistensi dan tren positif Maung Bandung -julukan Persib- agar mencapai target tersebut.

Sebagaimana diketahui, sejak ditangani Luis Milla, Persib memiliki rekor tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir Liga 1 2022-2023. Sehingga, Pangeran Biru mampu bersaing di papan atas klasemen pada posisi ketiga dengan koleksi 36 poin, punya laga tunda satu pertandingan.

Berkat rentetan rekor tak terkalahkan itu, Persib dituntut untuk menjaga konsistensi saat tim lain punya ambisi untuk menghentikan tren positif tim asuhan Luis Milla tersebut. Sebab, ambisi setiap lawan yang akan menghadapi Persib pasti menggebu dua kali lipat. 

Oleh karena itu, Abdul Aziz mengatakan Persib harus menjaga konsistensi dalam situasi ini dan tak boleh mengendurkan performa maupun semangatnya. Sebab, dia bertekad melanjutkan tren positif tim kebanggaan Jawa Barat itu karena memiliki target juara Liga 1 di musim ini.

“Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya, yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target juara,” ungkap Abdul Aziz, dilansir dari laman resmi PT LIB, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Abdul Aziz mengaku tren positif yang diraih Persib menambah motivasi baginya. Pemain bernomor punggung 8 ini pun akan bekerja keras di setiap latihan untuk mendapatkan apa yang diinginkan agar bisa menggusur pemimpin klasemen yaitu PSM Makassar dengan 38 poin.

“Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal di setiap latihan di setiap pertandingan kita fokus, maksimal, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada,” tutup Aziz.

Sekadar informasi, Persib dijadwalkan akan menjalani pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 melawan Borneo FC Samarinda, Kamis (26/1/2023) yang rencananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kedua tim papan atas itu punya jarak poin sangat tipis antar satu tim dengan tim lainnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1877 seconds [13]