logo
Liga Spanyol | Detail

Tantang Sevilla, Barcelona Belum Bisa Mainkan Marco Alonso dan Hector Bellerin

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 03 September 2022, 17:29 WIB
Tantang Sevilla, Barcelona Belum Bisa Mainkan Marco Alonso dan Hector Bellerin
Penggawa Timnas Spanyol, Marcos Alonso (Foto: UEFA)

SEVILLA - FC Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023. Duel tersebut akan berlangsung di Ramon Sánchez Pizjuán Stadium, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB.

Meski begitu, tim asuhan Xavi Hernandez dilaporkan belum bisa menurunkan dua rekrutan barunya, yakni Hector Bellerin dan Marcos Alonso. Dilansir dari Football Espana, Sabtu (3/9/2022), kedua pemain itu masih butuh waktu sebelum untuk memperkuat Barcelona.

"Barcelona tidak akan memiliki Hector Bellerin dan Marcos Alonso untuk perjalanan akhir pekan mereka ke Sevilla," tulis media tersebut.

"Kedua pemain tersebut didatangkan dari Arsenal dan Chelsea. Akan tetapi, mereka tidak terdaftar pada waktunya untuk tampil di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan," tambahnya.

Kedua pemain tersebut baru bisa memperkuat tim berjuluk Los Blaugrana itu pada laga selanjutnya. Saat Barcelona melawan Viktoria PlzeŇą dalam penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (8/9/2022)

"Namun, keduanya diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad Barcelona untuk pertandingan pembuka Liga Champions mereka di kandang Viktoria Plzen," sambung media itu.

Kendati demikian, ada tambahan satu pemain di skuad Barcelona untuk melawan Sevilla. Sebab, Andreas Christensen kembali ke skuad setelah mengalami cedera.

Seperti diketahui, Barcelona kini belum terkalahkan pada Liga Spanyol. Tim itu mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1575 seconds [13]