Liga Champions | Detail

Tanpa Lukaku dan Werner, Tuchel Sebut Chelsea Punya Modal Bagus Lawan Juventus

Rio Eristiawan
Selasa, 23 November 2021, 11:43 WIB
Tanpa Lukaku dan Werner, Tuchel Sebut Chelsea Punya Modal Bagus Lawan Juventus
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku senang The Blues -julukan Chelsea- bisa meraih hasil positif tanpa kehadiran Romelu Lukaku dan Timo Werner. Pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa timnya memiliki skuad yang besar untuk modal melawan Juventus di Liga Champions 2021-2022.

Seperti yang diketahui, laga tersebut akan menjadi matchday kelima Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. The Blues berusaha meraih kemenangan untuk menggeser Bianconeri -julukan Juventus- di posisi puncak klasemen.

Tuchel mengaku tidak khawatir meski tanpa Lukaku dan Werner karena masih memiliki opsi pemain lain. Dia kemudian menjelaskan bagaimana Chelsea bisa tetap bermain impresif meski banyak pemain mengalami cedera di musim ini.

"Kami selalu memiliki pilihan, itu ada pada para pemain. Ketika mereka dibutuhkan dan ketika mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensi mereka, mereka harus menunjukkannya dan mereka harus siap. Itu kehidupan di Chelsea dan inilah yang mereka lakukan dengan cara yang sangat mengesankan," kata Tuchel dilansir dari Tribal Football, Selasa (23/11/2021).

“Kami selalu memiliki opsi dan ketika kami bermain dengan Lukaku, kami bermain dengan Lukaku dan ketika kami bermain dengan Werner, kami bermain dengan Werner dan ketika mereka tidak bisa tampil, kami mencoba mencari solusi, tetapi itulah mengapa kami ada di sini dan itulah mengapa kami memiliki skuad yang besar," ucapnya.

“Inilah mengapa kami mempercayai semua orang karena para pemain tahu apa yang diperlukan untuk bermain untuk Chelsea . Kami berhati-hati agar perhatian diberikan kepada para pemain yang tersedia dan yang fit." sambung mantan pelatih PSG itu.

"Untuk para pemain yang cedera dan mereka yang absen, mereka mendapatkan perhatian penuh kami untuk sesegera mungkin kembali ke lapangan," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7598 seconds [13]