logo
Liga Italia | Detail

Tanpa 2 Pemain Kunci, Lazio Tetap Bisa Kejutkan AS Roma

Andika Rachmansyah
Minggu, 06 November 2022, 22:00 WIB
Tanpa 2 Pemain Kunci, Lazio Tetap Bisa Kejutkan AS Roma
Hernanes tetap yakin Lazio tetap bisa kejutkan AS Roma meski tanpa 2 pemain kuncinya.

ROMA Hernanes tetap yakin Lazio tetap bisa kejutkan AS Roma meski tanpa 2 pemain kuncinya. Eks pemain Lazio yakin AS Roma bisa dikalahkan pada lanjutan Liga Italia 2022-2023.  

Pertandingan bertajuk Derby della Capitale itu akan berlangsung di markas AS Roma, Stadion Olimpico, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Mengingat, ini adalah derby, maka tensi pertandingan tentunya akan berjalan panas dan sengit.

Akan tetapi Lazio bakal tampil pincang. Sebab, dua pemain kunci mereka yaitu Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile terpaksa absen.

Namun Lazio diyakini tetap bisa melawan AS Roma. Meski tanpa 2 pemain kunci itu. 

“Lazio tetap punya skuad yang kuat, dengan para pemain yang tersisa buat kalahkan AS Roma,” kata Hernanes, dilansir dari Lazionews, Minggu (6/11/2022).

“Ciro Immobile adalah striker sejati, dia selalu mencetak gol. Sergej Milinkovic-Savic adalah salah satu gelandang terkuat di Italia,” sambungnya.

“Namun, rekan-rekan lainnya harus mengambil situasi ini sebagai motivasi untuk memberi kekuatan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini kedua kesebelasan sedang bersaing sangat ketat di papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Lazio sedang berada di posisi lima dengan 24 poin. Sementara AS Roma duduk di posisi empat dengan raihan 25 poin.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1858 seconds [12]