logo
Liga Inggris | Detail

Tanggapi Kritik Cristiano Ronaldo, Man United Rilis Pernyataan Resmi

Wikanto Arungbudoyo
Senin, 14 November 2022, 21:40 WIB
Tanggapi Kritik Cristiano Ronaldo, Man United Rilis Pernyataan Resmi
Cristiano Ronaldo mengkritik Man United secara terbuka lewat wawancara dengan penyiar terkenal Inggris (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER – Manchester United akhirnya merilis pernyataan resmi guna menanggapi kritik tajam dari Cristiano Ronaldo. Namun, pihak klub memilih menunggu hasil wawancara lengkap sebelum mengambil keputusan.

Seperti diketahui, Ronaldo membuat heboh jagat sepak bola. Dalam wawancara eksklusif dengan penyiar Piers Morgan, dia mengkritik tajam sejumlah elemen di klub, termasuk pelatih Erik ten Hag.

Dari potongan video wawancara, Ronaldo terlihat begitu kecewa dengan kondisi Man United ketika datang pada September 2021. CR7 juga tampak patah hati dengan sikap klub sepanjang musim panas lalu yang dinilai tidak menghormati nilai-nilai pribadinya.

Wawancara eksklusif itu lalu memicu kehebohan. Banyak pihak buru-buru menuding Ronaldo egois dan sebagainya. Klub pun mencoba bereaksi. Namun, Iblis Merah menanti lebih dulu versi lengkap dari wawancara tersebut.

“Manchester United sudah mengetahui wawancara dengan media yang dilakukan Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan Man United, Senin (14/11/20220. 

“Klub akan mempertimbangkan respons (terhadap masalah) ini, setelah fakta terungkap seluruhnya,” imbuh pernyataan resmi tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1754 seconds [13]