Liga Italia | Detail

Tanggapi Ejekan Fans Juventus, Jose Mourinho Bersikap Tengil

Andika Rachmansyah
Senin, 18 Oktober 2021, 10:32 WIB
Tanggapi Ejekan Fans Juventus, Jose Mourinho Bersikap Tengil
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tidak mendapat sambutan hangat oleh fans Juventus saat bertandang ke Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Menariknya, Mourinho justru membalas ejekan tersebut dengan bersikap tengil khas The Special One.

AS Roma sendiri sejatinya harus menelan pil pahit usai kalah 0-1 dari Juventus di pertandingan semalam. Mourinho pun tak luput dari sasaran ejekan para fans Juventus, mengingat statusnya sebagai mantan pelatih Inter Milan.

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang rumit dengan fans Juventus, namun pelatih berpaspor Portugal itu coba memakluminya. Sebagaimana diketahui, dia pernah membawa Nerazzurri meraih treble winner pada musim 2009-2010.

Karena hal tersebut lah dirinya kerap kali diejek oleh fans Bianconeri. Menariknya, kali ini Mourinho membalas ejekan tersebut dengan menunjukkan tiga jari ke hadapan para fans yang ada di tribun.

Selepas laga, Mourinho pun menerangkan bahwa itu balasan darinya untuk mengingatkan bahwa ia pernah menyabet treble winner di Inter Milan. Meski begitu, dia menegaskan bahwa tetap menaruh rasa hormat kepada seluruh tim ofisial Bianconeri.

"Jelas, fans Juventus tidak mencintai saya," kata Mourinho, dilansir dari Football Italia, Senin (18/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2844 seconds [13]