Liga Indonesia | Detail

Tangapi Kedatangan Abel Camara, Manajer Arema FC: Tunggu Tanggal 1 Juli

Avirista Midaada
Rabu, 22 Juni 2022, 10:55 WIB
Tangapi Kedatangan Abel Camara, Manajer Arema FC: Tunggu Tanggal 1 Juli
Arema FC dikabarkan akan merekrut Abel Camara (Foto: Istimewa)

MALANG - Arema FC dikabarkan telah menemukan pengganti Carlos Fortes lewat mantan pemain Timnas Portugal U-21, Abel Camara. Akan tetapi pihak klub masih belum mau banyak mengomentari rumor tersebut.

Kabar ini tercium usai nama Camara dikaitkan oleh Arema FC pada laman Transfermarkt. Terlebih penyerang 32 tahun itu kini akan menjadi pemain bebas transfer per 1 Juli 2022. 

Camara sendiri merupakan mantan pemain Timnas Guinea-Bissau. Dia juga pernah memperkuat Timnas Portugal U-21 yang sebelumnya memperkuat tim Liga Super Portugal Belenenses SAD. 

Arema FC dikabarkan akan rekrut Abel Camara (Foto: Istimewa)
Arema FC dikabarkan akan rekrut Abel Camara (Foto: Istimewa)

Manajer Arema FC, Ali Rifki pun mengisyaratkan sosok penyerang asing yang ditunggu - tunggu Aremania sudah dikantongi manajemen tim. Tetapi dia meminta semua pihak untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari klub.

"Haruskah tidak sabar menunggu sampai tanggal 1 (Juli)? Jadi yang diumumkan tanggal 1 adalah yang sudah resmi ke Arema FC," kata Ali Rifki saat dikonfirmasi MPI, pada Rabu (22/6/2022). 

Saat ditanya mengenai sosok Abel Camara, Ali tampak berhati-hati karena status sang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Pasalnya Arema FC pernah memiliki pengalaman tak enak saat bursa transfer tahun lalu. Hal ini yang disinyalir membuat manajemen tim Singo Edan harus berhati-hati. 

"Mengaca pada tahun kemarin, ada yang sudah datang ke Arema saja dia akhirnya balik, karena terbentur klub lama. Jadi kita harus berhati-hati banget," ucapnya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1408 seconds [12]