Liga Inggris | Detail

Tandang ke Old Trafford, Steven Gerrard Sudah Siap Tak Dapat Sambutan Hangat

Muammar Yahya Herdana
Senin, 10 Januari 2022, 23:00 WIB
Tandang ke Old Trafford, Steven Gerrard Sudah Siap Tak Dapat Sambutan Hangat
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (Foto: Instagram/RangersFC)

MANCHESTER – Aston Villa akan menjalani laga tandang menghadapi Manchester United (Man United) pada putaran ketiga Piala FA 2022. Pelatih Aston Villa Steven Gerrard, meyakini dirinya tak akan mendapat sambutan yang baik dari pendukung Man United.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Selasa dini hari nanti. Gerrard merasa dirinya masih memiliki hubungan yang kurang baik dengan penggemar The Red Devils-julukan Man United.

Seperti diketahui, Gerrard memiliki rivalitas yang cukup tinggi ketika dirinya masih menjadi pemain Liverpool. Pelatih berusia 41 tahun itu juga merasa bahwa Old Trafford merupakan tempat yang paling sulit untuk ditaklukan.

"Anfield dan Old Trafford, ini adalah tempat-tempat yang menurut sejarah adalah tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi pemain lawan,” ungkap Gerrard dilansir dari Manchester Evening News, Senin (10/1/2022).

Meski begitu, Gerrard yakin bahwa laga tersebut sangat penting untuk kemajuan tim asuhannya. Gerrard pun mengaku sangat menantikan laga tersebut meski yakin tak akan mendapat sambutan hangat di Old Trafford.

“Tetapi ini adalah lingkungan dan tim yang ingin Anda hadapi. Saya yakin para pemain berbagi pemikiran itu,” kata Gerrard. "Saya sangat menantikan pertandingan itu. Ya, saya tidak akan mendapatkan sambutan yang saya inginkan, tapi itu tidak penting,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1092 seconds [13]