Liga Champions | Detail

Tandang ke Markas Dinamo Kyiv, Bayern Munchen Kehilangan 8 Pemain

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 23 November 2021, 16:33 WIB
Tandang ke Markas Dinamo Kyiv, Bayern Munchen Kehilangan 8 Pemain
Bayern Munchen bertamu ke markas Dynamo Kyiv pada laga lanjutan Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)

KYIV – Bayern Munchen kehilangan delapan pemain mereka jelang bertamu ke markas Dynamo Kyiv pada laga lanjutan Liga Champions 2021-2022 dini hari nanti. Delapan pemain itu adalah Dayot Upamecano, Niklas Sule, Josip Stanisic, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Eric Maxim Choupo-Moting, Michael Cuisance dan Jamal Musiala. 

Diantara kedelapan pemain itu, hanya Dayot Upamecano yang harus absen karena mendapatkan skors. Sisanya, harus kembali menjalani isolasi usai merebaknya kasus Covid-19 di Jerman. 

Niklas Sule dan Josip Stanisic harus menjalani isolasi ketat usai positif Covid-19. Sementara, lima pemain lainnya harus menjalani isolasi usai kontak erat dengan Sule dan Stanisic.

Lebih buruknya lagi, dua pemain Die Rotten lainnya juga terancam tidak bisa terbang ke Ukraina. Kedua pemain itu adalah Marcel Sabitzer dan Kingsley Coman yang merupakan salah satu pemain kunci bagi Die Rotten.

Artinya, ini akan menjadi hal yang buruk bagi pasukan Julian Nagelsmann. Berkaitan dengan hal ini, Nagelsmann mengatakan masih belum bisa memastikan kondisi Sabitzer dan Coman.

“Masih belum jelas jika mereka (Sabitzer dan Coman) bisa bermain. Keadaan tidak terlihat begitu baik untuk Sabi (Sabitzer) dengan Achilles dan masalah betis,” tutur Nagelsmann dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, Selasa (23/11/2021).

“King (Coman) tidak merasakan apa-apa dengan ototnya tetapi masih ada sesuatu di betisnya. Kita harus melihat bagaimana caranya mereka bereaksi," sambungnya.

Sementara itu, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Kyiv, Ukraina pada Rabu (23/11/2021) pukul 00.45 WIB. Meski sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, pasukan Julian Nagelsmann tentu akan berusaha mengunci kemenangan dalam laga tersebut.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2820 seconds [12]