logo
MotoGP | Detail

Tampil Tercepat di FP2, Jorge Martin Ingin Cetak Sejarah

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 17 September 2022, 08:47 WIB
Tampil Tercepat di FP2, Jorge Martin Ingin Cetak Sejarah
Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin (MotoGP)

ARAGON - Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin berhasil menjadi yang tercepat di latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon 2022. Atas dasar tersebut, ia pun berharap itu menjadi awal untuk mencetak sejarah.

Martin tampil mengecewakan di MotoGP San Marino 2022 pekan lalu. Banyak yang mengisukan itu adalah dampak kekecewaannya tidak bisa tembus tim utama Ducati.

Tapi Martin menepisnya saat menjalani sesi latihan bebas di MotoGP Aragon 2022 Jumat kemarin. Dia mengawali FP1 di posisi 12, merangsek menjadi yang tercepat di FP2. Menyaingi juara bertahan Fabio Quartararo yang beda 0,074 detik di belakangnya.

Martin sangat puas dengan penampilannya itu. Meski begitu, dia akan terus mengevaluasi diri dan memperbaiki kekurangan demi jadi yang terbaik di kualifikasi hingga balapan nanti.

"Saya senang, Jumat lebih baik menjadi yang pertama daripada yang kelima belas seperti akhir pekan (di MotoGP San Marino),” ucap Martin dikutip PaddockGP, Sabtu (17/9/2022).

“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, karena saya masih belum dalam kondisi terbaik saya di depan. Dan bahkan grip belakang tidak ideal di sini,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1530 seconds [12]