logo
Bola Lainnya | Detail

Tampil Penuh, Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang di Liga Belgia

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 22 Januari 2023, 07:21 WIB
Tampil Penuh, Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang di Liga Belgia
Sandy Walsh bergembira bersama skuad KV Mechelen usai menyisihkan KV Kortrijk di perempat final Piala Belgia 2022-2023 (Foto: KV Mechelen)

MECHELEN - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh kembali tampil penuh di Liga Belgia bersama KV Mechelen. Sandy Walsh tampil 90 menit saat timnya menang 3-2 atas KV Kortrijk dengan skor tipis  3-2 dalam lanjutan Liga Belgia di Stadion AFAS, Minggu (22/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu cukup penting buat KV Mechelen pada Liga Belgia. Sebab, itu tanda kebangkitan tim tersebut usai sebelumnya kalah 0-2 dari Standard.

Dalam laga itu, Sandy Walsh sempat melepaskan umpan-umpan berkualitas. Namun, dari tiga gol timnya tidak ada yang dihasilkan lewat umpan itu.

Tambahan tiga poin itu membuat posisi The Yellow Reds -julukan -KV Mechelen terdongkak di papan klasemen Liga Belgia. Oleh dikarenakan, tim itu merangsek naik ke posisi ke-12 dengan 25 poin.

Sementara itu, KV Kortrijk harus menahan hasrat memperbaiki posisi usai menelan kekalahan dari KV Mechelen. Pasalnya, itu kini menduduki posisi ke-14 dengan 21 poin.

Sandy Walsh sejauh ini sudah tampil sebanyak 25 laga buat timnya dalam berbagai ajang resmi. Dia pun sudah mencatatkan tiga gol dan dua umpan.

Dalam skema permainan tim, sebenarnya pemain berusia 27 tahun itu menempati posisi bek kanan. Namun, Sandy Walsh pun kerap memberikan kontribusi saat timnya menyerang.

Dalam laga terdekat, KV Mechelen akan berhadapan dengan Westerlo. Duel antara kedua tim akan berlangsung di Het Kuipje Stadium, Sabtu (28/1/2023).
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1851 seconds [12]