logo
Liga Indonesia | Detail

Takluk 0-2 dari Dewa United, Bhayangkara FC Telan Kekalahan Perdana di Liga 1 2022-2023

Rio Eristiawan
Minggu, 14 Agustus 2022, 17:21 WIB
Takluk 0-2 dari Dewa United, Bhayangkara FC Telan Kekalahan Perdana di Liga 1 2022-2023
Bhayangkara FC alami kekalahan perdana di Liga 1 2022-2023 dari Dewa United. (FOTO: Instagram @bhayangkarafc)

TANGERANG - Bhayangkara FC alami kekalahan perdana di Liga 1 2022-2023 dari Dewa United. Bertanding di Stadion Benteng Taruna, Minggu (14/8/2022) sore WIB, Dewa United menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan ketat di awal babak pertama, kedua tim masih mencoba untuk mencari celah untuk bisa mendapatkan gol cepat. Sementara pada menit ke-14 Bhayangkara FC mendapatkan peluang, tetapi tendangan  Dendy Sulistyawan masih melebar di sisi gawang Dewa United.

Sedangkan pada menit ke-15 peluang bagus didapatkan oleh Feby Eka Putra untuk mencetak gol, tapi tendangannya masih bisa digagalkan oleh pemain Bhayangkara FC dan membuat Dewa United gagal memimpin. 

Tak butuh waktu lama untuk Dewa United mendapatkan keunggulan pada menit ke-20, setelah Karim Rossi memanfaatkan tendangan Rangga Muslim Perkasa yang gagal dimanakan dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC.

Keunggulan satu gol membuat para pemain Dewa United menjadi lebih percaya diri untuk bisa menambah perolehan gol. Pada menit ke-24, Karim Rossi masih belum berhasil menambah keunggulan untuk timnya, setelah Awan Setho Raharjo berhasil menangkap tendanganya.

Awan Setho Raharjo kembali melakukan penyelamatan, setelah berhasil menggagalkan tendangan Feby Eka Putra pada menit ke-34. Sementara usaha Bhayangkara FC untuk menyamakan skor masih gagal, setelah tendangan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui pada menit ke-42 masih melebar.

Hingga babak pertama usai, Bhayangkara masih belum berhasil mencetak gol penyeimbang. Alhasil, Dewa United masih memimpin 1-0 atas tim tamu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1741 seconds [13]