Bola Lainnya | Detail

Tak Tertarik dengan Lionel Messi, Penggemar Cilik Ini Justru Minta Jersey Bernardo Silva

Basudiwa Supraja
Jum'at, 26 November 2021, 15:02 WIB
Tak Tertarik dengan Lionel Messi, Penggemar Cilik Ini Justru Minta Jersey Bernardo Silva
Penggawa PSG, Lionel Messi (Foto: REUTERS)

MANCHESTER- Keberadaan sosok Lionel Messi seolah tak berarti di mata seorang penggemar cilik yang masuk ke lapangan usai laga Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions 2021-2022, Kamis (25/11/2021).

Bocah yang tidak diketahui namanya itu lebih memilih untuk mendapatkan kaos milik gelandang City, Bernardo Silva. Padahal saat itu dirinya berada dekat dengan Lionel Messi dan beberapa bintang PSG lainnya.

Bernardo Silva dan penggemar cilik Man City

Pertandingan yang digelar di Stadion Etihad tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester City 2-1 dari PSG. Gol Gabriel Jesus berhasil jadi penentu kemenangan laga tersebut.

Sebelumnya Kylian Mbappe berhasil membuka keunggulan PSG lebih dahulu pada menit ke 50. Tak lama setelah itu, Raheem Sterling pun segera menyamakan kedudukan di menit ke 63.

Usai laga, seorang bocah memasuki lapangan stadion hanya demi ingin bertemu dengan idolanya, Bernardo Silva. Padahal di lapangan tersebut juga hadir banyak pemain top dunia seperti Lionel Messi.

Dalam video yang diunggah oleh BT Sport di Twitter menunjukkan seorang bocah laki-laki yang meminta kaos Silva di lapangan. Dia pun tampak gembira dan memamerkan kaos tersebut usai menerimanya dari sang idola.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1448 seconds [13]