Liga Spanyol | Detail

Tak Terpakai di Real Madrid, Eden Hazard Janjikan Permainan Cemerlang Musim Depan

Ilham Sigit Pratama
Senin, 30 Mei 2022, 07:25 WIB
Tak Terpakai di Real Madrid, Eden Hazard Janjikan Permainan Cemerlang Musim Depan
Penggawa Real Madrid, Eden Hazard (Reuters)

MADRID - Eden Hazard gagal menjadi pilihan utama di skuad Real Madrid musim 2021-2022. Meski begitu, Hazard enggan berkecil hati. Ia pun menjanjikan permainan yang cemerlang musim depan.

Sebagaimana diketahui, karier Hazard meredup selama berseragam Madrid. Eks bintang Chelsea itu terus diterpa oleh cedera sehingga level permainannya menurun.

Sepanjang musim 2021-2022, Hazard tampil sebanyak 23 kali, namun hanya mampu mencetak satu gol. Pada laga final Liga Champions kontra Liverpool, Minggu (29/5/2022) kemarin, Hazard tidak diturunkan dan hanya disimpan di bangku cadangan.

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (Foto: Reuters)
Pemain Real Madrid, Eden Hazard (Foto: Reuters)

Sempat beredar rumor bahwa Hazard sudah tidak betah dan berpotensi angkat koper dari Madrid. Namun, kapten Timnas Belgia itu mengonfirmasi bahwa dirinya belum menyerah dan akan bangkit di musim depan.

“Madridistas (pendukung Madrid), saya sudah berada di sini selama tiga tahun dan terus diganggu cedera dan hal lainnya, tapi tahun depan, saya akan memberikan segalanya untuk Anda,” kata Hazard kepada Marca dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022).

Sebelumnya sang pelatih, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan pada Hazard. Pelatih asal Italia itu sempat mengonfirmasi bahwa Hazard akan bertahan musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1307 seconds [12]