Liga Italia | Detail

Tak Terima Kekalahan, Pelatih Sassuolo Sebut Inter Milan Dibantu Wasit

Tino Satrio
Minggu, 03 Oktober 2021, 07:52 WIB
Tak Terima Kekalahan, Pelatih Sassuolo Sebut Inter Milan Dibantu Wasit
Sassuolo vs Inter Milan dalam gelaran Liga Italia 2021-2022 (Reuters)

SASSUOLO - Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, tak terima atas kekalahan yang didapat skuadnya dari Inter Milan dalam giornata ketujuh Liga Italia 2021-2022. Menurutnya, Inter Milan dibantu wasit dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (3/10/2021) dini hari WIB itu di Mapei Stadium.

Sejatinya, kubu I Neroverdi sukses unggul lebih dulu lewat penalti Domenico Berardi pada menit ke-22. Namun, petaka bagi Sassuolo datang setelah Edin Dzeko masuk pada menit ke-57.

Benar saja, striker asal Bosnia-Herzegovina itu langsung merubah jalannya pertandingan lantaran membuat gol penyeimbang 30 detik setelah dirinya masuk ke lapangan. Tak berselang lama, Lautaro Martinez menggandakan gol tersebut lewat penalti menit ke-78.

Sementara itu, Dionisi menilai ada yang mengganjal dalam pertandingan tersebut. Ia menyayangkan tindakan kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic, yang tidak diganjar kartu merah.

Menurut Dionisi, Gregoire Defrel memiliki kesempatan bagus guna mencetak gol, lantaran sudah berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic. Namun, kiper veteran itu menghentikan gerakan Defrel hingga jatuh.

Sayangnya, wasit tidak memberikan tindakan apa pun atas kejadian tersebut. Maka dari itu, Dionisi menyebut wasit yang memimpin laga tersebut telah melakukan kesalahan.

"Melihat rekaman itu hanya menegaskan kesan yang saya dapatkan dari touchline. Itu sangat pantas kartu merah," kata Dionisi dilansir dari Football Italia, Minggu (3/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2099 seconds [13]