Liga Inggris | Detail

Tak Tega dengan Ronaldo dan Varane, Alasan Zidane Bakal Terima Tawaran MU

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 17 November 2021, 19:45 WIB
Tak Tega dengan Ronaldo dan Varane, Alasan Zidane Bakal Terima Tawaran MU
Zinedine Zidane (Foto: Reuters/Sergio Perez)

MADRID - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tak akan menolak jika diminta untuk melatih Manchester United. Zidan memang santer diberitakan bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Man United.

Dilansir Daily Mail, Rabu (17/11/2021), Zidane akan menerima tawaran melatih Man United lantaran memiliki tanggung jawab moral kepada mantan anak asuhnya yakni Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Zidane tak ingin keduanya terjung di jurang keterpurukan.

Seperti diketahui, Zidane memiliki kenangan manis bersama dua pemain tersebut kala mereka bertiga berada di Real Madrid. Zidane menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama Varane dan Ronaldo.

Selain berjaya di Eropa, Zidane juga membawa Ronaldo dan Varane menjadi raja di Spanyol. Mereka bertiga membawa Madrid menjuara Liga Spanyol pada musim 2016/2017 dan 2019/2020.

Oleh sebab itu, Zidane merasa tidak tega jika mantan anak asuhnya tersebut berada dalam keterpurukan bersama klub baru mereka. Zidane dikabarkan akan dengan senang hati menerima pinangan manajeman Man United apabila Solskjaer didepak.

Sebagai informasi, Zidane tengah menganggur. Terakhir dirinya melatih yakni pada musim lalu, membawa Madrid finis sebagai runner-up Liga Spanyol.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1947 seconds [12]