Liga Italia | Detail

Tak Sebut Juventus, Allegri Nilai 3 Klub Ini Kandidat Terkuat Scudetto

Rivan Nasri Rachman
Minggu, 26 September 2021, 16:57 WIB
Tak Sebut Juventus, Allegri Nilai 3 Klub Ini Kandidat Terkuat <i>Scudetto</i>
Juventus belum layak masuk kandidat scudetto (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak berani menyebut Bianconeri sebagai kandidat peraih scudetto Liga Italia 2021-2022. Dia malah menyebut Inter Milan selaku sang juara bertahan, AC Milan, dan Napoli, sebagai kandidat terkuat juara musim ini. 

Keengganan Allegri memasukkan Juventus dalam daftar kandidat juara cukup beralasan. Si Nyonya Tua terseok-seok hingga menjelang giornata enam Liga Italia 2021-2022. Juventus baru memetik lima poin dan menghuni posisi 12 klasemen sementara. 

Posisi Juventus tertinggal jauh dengan dengan Milan, Napoli, dan Inter yang bertengger di jajaran teratas. Ketiga klub itu tengah menguasai posisi teratas di klasemen hingga memasuki pekan keenam. 

Allegri sendiri baru akan memasukkan nama Juventus sebagai kandidat juara bila mampu merangsek ke papan atas. Sampai hari itu tiba, maka Inter Milan, AC Milan, dan Napoli, masih jadi kandidat terkuat. 

“Favorit untuk gelar (Liga Italia 2021-2022) adalah Inter, Milan dan Napoli. Saat ini kami telah kehilangan banyak poin, kami harus melanjutkan bermain tanpa melihat klasemen,” ungkap Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

“Mari kita konsisten dan pada bulan November kami akan melihat di mana kami berada, itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik,” tambah nakhoda asal Italia itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1722 seconds [13]