Tim Nasional | Detail

Tak Sabar Bela Indonesia, Cyrus Margono Temui Pelatih Kiper Timnas Indonesia Yoo Jae-hoon

Basudiwa Supraja
Sabtu, 21 Mei 2022, 10:20 WIB
Tak Sabar Bela Indonesia, Cyrus Margono Temui Pelatih Kiper Timnas Indonesia Yoo Jae-hoon
Cyrus Margono bertemu pelatih kiper Timnas Indonesia Yoo Jae Hoon (Foto: Instagram Cyrus)

KIPER Keturunan Indonesia Cyrus Margono, tampaknya semakin agresif dalam upayanya untuk bergabung dengan Skuad Garuda. Kali ini pria berdarah Iran itu mendatangi pelatih kiper Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon.

Kabar itu didapat dari unggahan terbaru Margono di Instagram, Jumat (20/5/2022). Dirinya terlihat foto bersama dengan sang pelatih seirama mengenakan kaos merah.

"Senang bertemu denganmu, Coach Yoo Jae-hoon. Sampai bertemu lagi," tulis Margono sembari menyematkan bendera Merah Putih.

Kiper Muda Indonesia Cyrus Margono Dikontrak Klub Yunani Panathinaikos

Hal itu lantas kian menghangatkan rumor bergabungnya Cyrus ke Timnas Indonesia. Cyrus juga terlihat semakin yakin akan dipilih Shin Tae-yong dalam Skuad Garuda nantinya.

Kiper yang saat ini membela klub Yunani Panathinaikos B, itu sebelumya telah bertemu dengan dua pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat di Jakarta. Melihat proses naturalisasi yang dijalani Walsh dan Amat, Cyrus seakan ingin gabung segera.

Seperti diketahui, Cyrus sejatinya sempat dikontak oleh Yoo Jae-hoon beberapa waktu lalu. Namun kala itu Cyrus belum sempat merespons eks kiper Persipura Jayapura itu.

Terlepas dari itu juga, Shin Tae-yong belum membuka pembahasan terkait daftar calon pemain keturunan selanjutnya. Terakhir pelatih berusia 51 tahun itu hanya melirik sosok kiper bernama Emil Audero yang berlabel jebolan Juventus.

Namun belum diketahui kelanjutan nasib Cyrus saat ini. Mengingat Indonesia tampaknya masih belum kehabisan stok kiper seperti Ernando Ari, Muhammad Riyandi, hingga Nadeo Argawinata.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1322 seconds [12]