Sportainment | Detail

Tak Rela Neymar Pensiun, Fans Cilik Kolombia Menangis Histeris

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 12 Oktober 2021, 10:53 WIB
Tak Rela Neymar Pensiun, Fans Cilik Kolombia Menangis Histeris
Seorang pendukung cilik Kolombia menangis saat bertemu dengan Neymar Jr (Foto: Istimewa)

BARRANQUILLA - Sosok Neymar Jr menjadi salah satu pemain terbaik di Brasil. Tak heran jika banyak penggemar sepak bola yang sangat mengidolakannya, termasuk fans lawan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Kolombia.

Sebelum pertandingan melawan Kolombia, Senin (11/10/2021) seorang anak kecil pendukung tuan rumah tampak menangis histeris melihat Neymar saat keluar hotel tempatnya menginap. Dia terlihat menangis dan memaksa menerobos pagar pengamanan untuk bisa berfoto dengan Nyemar.

Meski sempat dilarang oleh petugas keamanan setempat, Neymar ternyata menyadari hal tersebut. Pemain PSG itu lantas meminta agar bocah tersebut diberikan izin masuk untuk berbincang dan berfoto bersamanya.

Sambil tetap menangis, anak tersebut kemudian ditenangkan dan diberi pelukan oleh Neymar. Pemain Brasil itu kemudian mengambil handphone sang anak kemudian mengajaknya selfie.

Neymar Jr menyempatkan diri berfoto dengan fans cilik Kolombia sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: Istimewa)
Neymar Jr menyempatkan diri berfoto dengan fans cilik Kolombia sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: Istimewa)

Aksi tersebut kemudian terekam dan dikomentari beragam oleh warganet. Banyak yang memuji sikap Neymar yang mau meladeni hal sederhana seperti itu. Terlebih sang bocah adalah pendukung dari Kolombia.

Sebagaimana diinformasikan selebumnya, Neymar sempat mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 adalah gelaran terakhir baginya untuk membela Tim Samba. Neymar mengaku fisik dan mentalnya sudah mulai melemah menghadapi tekanan di sepak bola. Maka dari itu dia tak yakin kalau kariernya masih panjang.

Dilansir dari AFP News, Senin (11/10/2021) sejumlah pendukung Kolombia sengaja datang ke hotel tempat Timnas Brasil menginap. Mereka mengaku sedih jika Neymar nantinya gantung sepatu dari Timnas Brasil. Oleh sebab itu mereka tidak mau membuang kesempatan untuk bisa berfoto bareng dengan sabahat Lionel Messi tersebut.

"Piala Dunia Qatar menjadi penampilan terakhir Neymar, kita juga tahu itu akan menjadi penampilan terakhir dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sangat berat untuk fans sepak bola, karena mereka tiga bintang dunia yang akan meninggalkan kita." kata salah seorang fans Kolombia di lokasi hotel.

Laga Timnas Brasil vs Timnas Kolombia sendiri berakhir imbang tanpa gol. Meski demikian Neymar cs masih berada di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan koleksi 28 poin, dengan rincian sembilan kali menang dan satu kali seri. Hanya Brasil dan Argentina yang belum menelan kekalahan sejauh ini.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1984 seconds [12]