Liga Inggris | Detail

Tak Pikirkan Hengkang, Sadio Mane Bahagia di Liverpool

Andika Rachmansyah
Kamis, 12 Mei 2022, 05:15 WIB
Tak Pikirkan Hengkang, Sadio Mane Bahagia di Liverpool
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, beberapa kali dikabarkan bakal hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut. Namun, Mane membantah hal ini dan mengatakan kalau dirinya merasa bahagia di Liverpool.

Sebagaimana diketahui, saat ini nama Mane tengah menjadi perbincangan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Beredar rumor kalau dia masuk dalam radar Bayern Munchen dan Barcelona.

Wajar saja dua klub raksasa tersebut mengincar Mane. Sebab, statistik pemain berusia 30 tahun itu memang apik di musim ini. Tercatat, dia telah membukukan 22 gol dan empat assist dari 48 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi.

Rekor Sadio Mane

Kendati demikian, tampaknya Bayern Munchen dan Barcelona harus gigit jari jika masih mengharapkan Mane. Pasalnya, kapten Tiimnas Senegal itu menegaskan kalau saat ini dirinya sangat bahagia bersama Liverpool.

Terlebih, saat ini tim yang bermarkas di Anfield itu sedang dalam perburuan meraih empat trofi. Mane pun memiliki ambisi besar untuk bisa mengantar Liverpool meraih semua trofi tersebut.

“Ya, tentu saya bahagia. Jika kami memenangkan trofi, saya pikir akan lebih bahagia,” kata Mane, dilansir dari Goal International, Kamis (12/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1399 seconds [12]