logo
Liga Indonesia | Detail

Tak Memuaskan, PSIS Semarang Pulangkan Pemain asal Kroasia

Andri Bagus Syaeful
Senin, 14 November 2022, 19:20 WIB
Tak Memuaskan, PSIS Semarang Pulangkan Pemain asal Kroasia
PSIS pulangkan pemain asal Kroasia

SEMARANG - PSIS Semarang akhirnya memulangkan pemain asal Kroasia Duje Javorcic. Pasalnya penampilan sang pemain itu dinilai kurang memuaskan saat menjalani uji coba bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Seperti diketahui, PSIS memberikan kesempatan Duje menunjukkan kualitasnya selama satu bulan. Akan tetapi, waktu yang diberikan tidak dimanfaatkan dengan baik oleh sang pemain.

Asisten pelatih PSIS Semarang Resal mengatakan kualitas Duje belum sesuai harapan tim pelatih. Alasan itu pun dipakai untuk memulangkan pemain tersebut.

"Mewakili tim pelatih dan berdasarkan hasil rapat antara tim pelatih, tim analisa serta manajemen, Duje putuskan kami pulangkan karena belum memenuhi kriteria,"ujar Resal dilansir dari laman PSIS,  Senin (14/11/2022).

Dia mengatakan tim pelatih memang sangat detail dalam memantau pemain itu. Akan tetapi, beberapa catatan dari pemain itu memang belum sesuai kriteria PSIS

"Soal kondisi fisik, Duje sudah berusaha ditingkatkan oleh tim pelatih PSIS (sebenarnya," katanya.

Kendati demikian, Duje tidak memberikan perkembangan yang signifikan. Meskipun, sudah ikut serta dalam latihan dan laga uji coba beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini tidak menunjukkan progress. Kualitas Duje juga belum di atas pemain asing yang ada di PSIS saat ini," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2099 seconds [13]