Netting | Detail

Tak Mau Terus Andalkan Marcus/Kevin, Herry IP: Saya Harap Ada yang Lain

Bagas Abdiel Kharis Theo
Senin, 06 Desember 2021, 06:20 WIB
Tak Mau Terus Andalkan Marcus/Kevin, Herry IP: Saya Harap Ada yang Lain
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP berharap agar ada sosok lain yang mencuat selain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (FOTO: Instagram @herry_ip)

NUSA DUA - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP berharap agar ada sosok lain yang mencuat selain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Herry IP tak mau terus mengandalkan Marcus/Kevin sebagai tumpuan di ajang Internasional.

Selama tiga turnamen di Indonesia Badminton Festival 2021, Tim Merah Putih hanya bisa menggondol satu gelar. Gelar tersebut dipersembahkan oleh Marcus/Kevin yang sukses tampil sebagai juara di Indonesia Open 2021.

Pada dua turnamen lain yakni Indonesia Masters dan BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin juga yang menembus partai puncak. Namun, mereka harus puas dengan titel runner-up. 

Selain Marcus/Kevin, praktis hanya ada nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses tampil ke final Indonesia Open tapi juga harus puas dengan status runner-up.

Lalu, dari sisi ganda putra, Herry IP pun sejatinya tidak hanya ingin terus mengandalkan Marcus/Kevin. Ia berharap ada nama-nama lain yang bisa menonjol agar tidak semua beban tertuju pada The Minions -julukan Marcus/Kevin.

"Sebenarnya saya berharap bisa ada yang lain. Akan tetapi masih belum bisa dan butuh waktu, butuh proses supaya tidak hanya mengandalkan Marcus/Kevin," ungkap Herry di Bali International Convention Centre, Minggu (5/12/2021).

Kini, Herry IP juga akan mencoba untuk menaruh harapan besar kepada pasangan-pasangan muda yang telah ikut bersaing sengit di berbagai turnamen kelas atas pada tahun ini. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1182 seconds [13]